Kamis, 21 November 2019

PROFILE

MEGA TOWER adalah perusahaan yang memfokuskan dalam bisnisnya khususnya diseputar tower mencakup desain, pabrikasi, maintenance, Pengadaan Asesories tower dan Jasa CME yang mencakup dalam pendirian tower yaitu Construction Mecanical & Electrical 

Visi 
Menjadi partner sukses yang dapat memberikan solusi kreatif di segala bidang usaha untuk mencapai hasil yang memenuhi standar mutu, waktu dan biaya. 

Misi 
Memberikan pelayanan professional dengan kualitas tertinggi dan intregritas penuh untuk membantu dan mendukung klien mencapai tujuan secara efektif dan efisien. Saling memberikan informasi dan pengetahuan untuk dapat memberikan inovasi dalam penyelesaian pekerjaan sesuai dengan harapan dan keperluan klien. 
Menciptakan sinergi antara kebutuhan dan harapan klien dengan standart dan regulasi. Nilai-Nilai 

MEGA TOWER berawal dari jejak-jejak sejarah implementasi dan karya yang terpelihara hingga kini dan telah menjadi pedoman tersendiri bagi setiap individu dalam bekerja, 

Yaitu: 

Togetherness Tumbuh dalam kebersamaan pada saat melalui rintangan dan habatan, hingga telah berkembang seperti saat ini. 
Suka dan duka, lapang dan sempit dilalui secara bahu membahu dan bergandeng tangan dalam kebersamaan. 

Be Connected Senantiasa terhubung antara satu dengan yang lain dalam lingkup pekerjaan. Merupakan kesatuan tim yang solid dan bersinergi, dimana masing-masing anggota tim memainkan perannya secara optimal. 

Simplicity Kesederhanaan proses merupakan salah satu faktor efektifitas dan efisiensi dalam pekerjaan.

Look Beyond Melihat jauh ke depan menyangkut kebutuhan stakeholder, sehingga perusahaan dapat memiliki dan memilah berbagai peluang untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Sekaligus antisipasi dan kewaspadaan terhadap kemungkinan masalah yang akan timbul. 

Smart Berpikir dan bertindak dengan pintar dalam setiap langkah maupun pada saat menghadapi peluang dan tantangan yang ada. 

Professional Melaksanakan setiap pekerjaan baik yang bersifat teknis maupun non teknis dengan semaksimal mungkin, sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada stakeholder. 
Tingkat awareness yang cukup tinggi merupakan salah satu indikasi bukti profesionalisme perusahaan.


MEGA TOWER